Contoh Surat Lamaran Kerja



Contoh Surat Lamaran Kerja

Kepada Yth :
Ibu Ketua Yayasan  Sultan Iskandar Muda
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : Sahat Silverius Sijabat
Tempat/Tanggal Lahir: Huta Pinang, 04 Oktober 1993
Agama                         : Kristen Protestan
Pendidikan Terakhir    : SMA (Sedang Skripsi)
Alamat                                    : Jl. S. Ketaren 106 Medan
No. Telepon                : 085297520612

Dengan ini mengajukan permohonan lamaran Ibu Pimpinan Yayasan untuk dapat mengajar menjadi guru IPS di SMP Sultan Iskandar Muda Medan.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1. Fotocopy ijazah terakhir      : 1 lembar
2. Fotocopy KHS terakhir      : 1 lembar
3. Daftar Riwayat Hidup        : 1 lembar
4. Fotocopy KTP                     : 1 lembar
5. Fasfoto 3 x 4                       : 1 Lembar

Demikian surat lamaran ini saya perbuat besar harapan saya untuk diterima mengajar di Institusi yang Ibu pimpin atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Medan, 27 Mei 2015
Hormat Saya,


Sahat Siverius Sijabat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Babtis (Tardidi) di Gereja HKBP

Teori Biaya Produksi