Perjanjian Perjanjian Perdagangan Internasional


PERJANJIAN–PERJANJIAN PERDAGANGAN INTERNASIONAL : SEJARAH RINGKAS

            Pengurangan tarif secara internasional yang dikoordinasikan berawal pada Tahun 1930an. Pada Tahun 1930, Amerika Serikat menelurkan hukum tarif yang tidak bertanggungjawab, Smoot-Hawley. Dengan undang-undang ini, dasar tarif bangkit dengan susah payah dan U.S perdagangan jatuh tajam beberapa ahli ekonomi membantah [bahwa/yang] Smoot-Howley Tindakan yang dibantu memperdalam Tekanan Yang besar [itu]. di dalam beberapa tahun setelah jalan lintasan tindakan, U.S administrasi menyimpulkan bahwa tarif diperlukan untuk (adalah) pengurangan akan ditentang;kan oleh anggota Konggres itu daerah siapa  berisi perusahaan [yang] memproduksi bersaing barang-barang, [selagi/sedang] manfaat akan sangat secara luas menghamburkan bahwa sedikit di (dalam) Konggres bisa dikerahkan di sebelah lain. Untuk mengurangi dasar tarif, pengurangan tarif diperlukan untuk dihubungkan untuk beberapa beton bermanfaat bagi untuk eksportir. Inisial solusi pada  masalah politis ini  adalah negosiasi tarif dari dua belah pihak. Amerika Serikat akan mendekati negeri beberapa yang adalah suatu eksportir beberapa [yang] utama good-say, suatu gula exporter-and menawarkan untuk menurunkan tarif pada [atas] gula jika itu negeri akan menurunkan tarif nya pada [atas] beberapa U.S barang ekspor. Daya pikat [menyangkut] sukses ke U.S eksportir akan membantu konter berat/beban [yang] yang politis [menyangkut] [bunga/minat] gula. Di (dalam) negeri yang asing, daya pikat [menyangkut] sukses ke eksportir gula asing akan menyeimbangkan pengaruh [yang] yang politis dalam import-competing minat. . seperti (itu) negosiasi dari dua belah pihak yang dibantu mengurangi rata-rata tugas pada [atas] U.S mengimport dari 59 persen di (dalam) 1932 [bagi/kepada] 25 persen tidak lama sesudah Perang dunia II.


Negosiasi dari dua belah pihak, bagaimanapun, tidak mengambil keuntungan koordinasi internasional penuh. Karena satu hal, keuntungan-keuntungan dari perundingan bilateral bisa mengalir ke negara-negara yang belum membuat konsesi-konsesi. Sebagai contoh, jika Amerika Serikat mengurangi tarif pada [atas] kopi sebagai hasil suatu sukses dengan Brazil, Kolumbia akan juga memperoleh dari suatu harga kopi dunia lebih tinggi. Lagipula, beberapa sukses menguntungkan boleh inheretly melibatkan lebih dari dua negara-negara: Amerika Serikat menjual lebih ke Eropa, Eropa menjual lebih ke Saudi Arabia, Saudi Arabia menjual lebih ke Jepang, dan Jepang menjual lebih kepada Amerika Serikat [itu]. [Dengan] begitu langkah yang berikutnya di (dalam) perdagangan internasional liberalisasi adalah untuk mulai negosiasi multilateral yang menyertakan sejumlah negara-negara.

Sejak 1945, telah ada tujuh perjanjian perdagangan multilateral utama. Lima yang pertama mengambil bentuk " paralel" negosiasi dari dua belah pihak, [di mana/jika] sebagai contoh, [itu] Negara Jerman adalah untuk menawarkan suatu pengurangan tarif yang akan bermanfaat bagi kedua-duanya dan Perancis Italia, [itu] bisa [minta;tanya] mereka berdua untuk [yang] timbal balik consessions. Kemampuan untuk membuat sukses [yang] lebih luas, bersama-sama dengan kesembuhan [yang] ekonomi yang di seluruh dunia dari peperangan, membantu untuk mengijinkan pengurangan tarif substansiil.

            Perdagangan multilateral yang keenam Persetujuan, mengenal sebagai Kennedy Putaran, diselesaikan di (dalam) 1967. Persetujuan ini melibatkan suatu across-the-board 50 pengurangan persen di (dalam) tarif oleh negara-negara industri yang utama, kecuali menetapkan industri tarif siapa  *apakah meninggalkan tanpa perubahan. Negosiasi selesai industri yang untuk membebaskan melainkan tahn (di) atas ukuran [menyangkut] yang memotong untuk industri tidak memberi perawatan khusus. Keseluruhan, Kennedy Putaran [yang] dikurangi rata-rata tarif oleh sekitar 35 persen.

 Akhirnya, apa yang disebut Tokyo Putaran negosiasi perdagangan (1979) tarif yang dikurangi oleh suatu rumusan yang lebih rumit dibandingkan dengan Kennedy  Mengelilingi. Sebagai tambahan, kode baru *apakah didirikan suatu usaha untuk mengendalikan poliferation nontariff penghalang, seperti pengekangan ekspor sukarela/fakultatif dan oerderly memasarkan persetujuan. Pada ketika dalam penulisan, suatu putaran perdagangan multilateral [yang] kedelapan Negotiations-The Uruguay Round-Was keheningan yang sedang dirundingkan. ( Uruguay Putaran *apakah diharapkan untuk telah disimpulkan di (dalam) 1990. Suatu perselisihan antar[a] Amerika Serikat dan Eropa (di) atas pertanian menunda nya com pletion, dan mulai dari awal 1993 ada stiil suatu resiko [bahwa/yang] pembicaraan mungkin gagal.)

            Pengurangan tarif Yang multilateral [karena;sejak] Perang dunia II sudah*sudahkah berlangsung di bawah kerangka payung [menyangkut] Persetujuan Yang umum pada [atas] Tarif dan Perdagangan ( GATT), yang didirikan 1947. GATT berwujud satu set peraturan tentang melakukan untuk perdagangan internasional kebijakan yang *apakah dimonitor oleh suatu birokrasi yang headquartered di (dalam) Geneva. [Seperti/Ketika] dengan adalah
 manapun hukum, [ketentuan/perbekalan] [menyangkut] GATT adalah kompleks secara detil, tetapi batasan yang utama [itu] menempatkan pada [atas] kebijakan perdagangan adalah:
 1. Subsidi Ekspor: Para yang turut menandatangani kepada GATT tidak [boleh/akan] menggunakan tunjangan ekspor, kecuali produk agrikultur ( suatu perkecualian [yang] mula-mula yang didesak oleh Amerika Serikat tetapi sekarang terutama semata yang dimanfaatkan oleh Masyarakat Yang mengenai Eropa).
 2. Quota impor: Para yang turut menandatangani kepada GATT tidak [boleh/akan] memaksakan kuota secara sepihak pada [atas] [import/ masukan], kecuali ketika [import/ masukan] mengancam " menjual gangguan" ( suatu ungkapan tak tergambarkan [yang] pada umumnya menafsirkan untuk berarti surges [import/ masukan] yang mengancam untuk menaruh suatu sektor domestik [yang] tiba-tiba ke luar dari bisnis)
 3. Tarif: Manapun tarif baru atau peningkatan di (dalam) suatu tarif harus offset oleh reductioned di (dalam) lain tarif untuk mengganti kerugian negara-negara pengeksporan yang di/terpengaruh.

            Tidak semua negara-negara adalah anggota GATT . Khususnya, negara berkembang *apakah umumnya (di) luar aturan ini. Hampir semua mengedepan negara-negara adalah anggota, bagaimanapun, dan kebijakan perdagangan [yang] mereka mengadopsi *apakah sampai taraf tertentu dikondisikan oleh kebutuhan untuk tinggal " GATT-LEGAL".
MENEKANKAN PADA [ATAS] PERDAGANGAN SISTEM

            Ketika kita mencatat, GATT kerangka yang dibantu mempromosikan suatu liberalisasi perdagangan [yang] mantap antar negara-negara industri dari ujung Perang dunia II sampai sekitar 1980. Sungguh sial, sejak itu maju dalam beberapa area perdagangan internasional telah (menjadi) offset oleh penghalang yang ditingkatkan untuk menukar tambah lain area. Ada suatu persepsi tersebar luas antar pembuat kebijaksanaan [bahwa/yang] GATT adalah di (dalam) gangguan; kemudian sungguhpun suatu persetujuan dikecualikan di (dalam) Uruguay yang sekarang Putaran, persetujuan ini tidak akan cukup yang manapun untuk mengendalikan bertumbuh penghalang untuk berdagang atau ke tekanan [yang] politis bertumbuh konter untuk proteksionisme.


 Nekankan pada [atas] GATT bangun dari berbagai sumber. Satu sumber penting *apakah itu penganut proteksionisme sudah*sudahkah hanya menjadi [yang] lebih mahir pada penghindaran ketentuan-ketentuan GATT [itu]. [Yang] terus meningkat, perlindungan oleh negara-negara industri mengambil format [dari;ttg] pengekangan ekspor sukarela/fakultatif yang diatur oleh eksportir di [yang] reguest importir [itu]. gree suatu Eksportir ke lakukan dibanding/bukannya menghadapi kemungkinan ini yang  importir akan memaksakan suatu jatah impor atau tarif secara sepihak. Sebagai contoh, ketika Amerika Serikat ingin mengurangi mobil mengimport di (dalam) 1981, [ia] tidak memaksakan suatu jatah impor. Sebagai ganti(nya), [itu] [minta;tanya] Jepang untuk membatasi barang ekspor nya. Tersembunyi dalam permintaan ini adalah ancaman bahwa jika Jepang tidak setuju, Amerika Serikat akan mematuhi sendiri. Kita melihat di Bab 9 bahwa suatu perpindahan V [sewa[kan/ robek] kepada eksportir yang asing, [selagi/sedang] suatu kuota atau tarif yang diatur oleh importir [itu] wiil bukan. Sehingga Jepang lebih menyukai untuk sepakat U.S meminta dibanding/bukannya membuat kesempatan tatapan [adalah] suatu hasil lebih buruk.
Kenapa sukses macam ini  mengikis GATT? sebab [selagi/sedang] pembatasan pada [atas] [import/ masukan] *apakah dijaga polisi oleh GATT, pembatasan pada [atas] barang ekspor bukanlah. Maka dalam kaitan dengan bekerjanya sistem, terjadi apa [yang]  di (dalam) 1981 adalah suatu action-Japanese pembatasan exports-against yang mana GATT tidak punya sanksi efektif.

            Sumber tekanan [yang] penting yang lain pada [atas] GATT bangun dari ketidak seimbangan perdagangan yang sangat besar yang, ketika kita melihat di bab 1, muncul di (dalam) [itu] 1980s. Di (dalam) U.S, khususnya, barang ekspor rendah dan [import/ masukan] tinggi mempunyai fueled suatu surge penganut proteksionisme tekanan.

 Futhermore, GATT anggota tidak sependapat (di) atas bagaimana aturan organisasi shoul diperluas untuk [meliput/tutup] area seperti perdagangan internasional dalam jabatan, investasi langsung asing kebijakan agrikultur, dan hak milik intelektual.

            Menekankan pada [atas] GATT, bagaimanapun, pergi di luar kedua-duanya berbagai kesulitan sah/tentang undang-undang dan ketidak seimbangan perdagangan yang sekarang. Struktur dunia ekonomi telah*adakah meng/berubah dalam cara-cara yang buatan itu [adalah]  kegairahan sistem lihat terus meningkat tidak cukup. banyak orang Analis sudah*sudahkah menekankan dua perubahan khususnya :
1. sanak keluarga Kemunduran [menyangkut] Amerika Serikat [itu]. Di permulaan [menyangkut] GATT, Amerika Serikat *apakah secara berlimpahan ekonomi dominan dunia, memproduksi sekitar hslf [adalah]  keluaran ekonomi pasar dunia dan dengan suatu pendapatan negara yang ke-delapan kali yang tentang  saingan paling dekat nya . Walaupun U.S ekonomi tetap tumbuh dalam  yang akan datang  empatpuluh tahun, lain ekonomi tumbuh lebih cepat, sedemikian sehingga U.S [bagian;saham] keluaran sampai sekitar 25 persen oleh 1990. banyak orang ahli ekonomi mengharapkan bahwa dengan tahun 2000 Amerika Serikat akan [jadi] hanya satu antar sama: bangsa [yang] dipersatukan [dari;ttg] Eropa barat akan mempunyai suatu ekonomi lebih besar dari Amerika Serikat nya, [selagi/sedang] ekonomi Jepang akan merupakan suatu saingan dekat.

            Berbagai hal ini sebab sanak keluarga kemunduran [menyangkut] Amerika Serikat deprives dunia yang berdagang sistem suatu pemimpin bakat. Sepanjang tahun liberalisasi perdagangan cepat [adalah]  Amerika Serikat memelopori di (dalam) menuntut/mendesak terus perdagangan ditingkatkan, sering menawarkan sedikit banyak(nya) lebih di (dalam) pemberian/hadiah dibanding [itu] menerima. ( Ini tidaklah*janganlah azas mengutamakan orang lain belaka. U.S pejabat yang dihormati perdagangan ditingkatkan sebagai suatu bantuan [bagi/kepada] lain sasaran hasil kebijakan asing, [yang] khususnya pemeliharaan suatu medan umum melawan terhadap Soviet Perserikatan/Pipa sambung.) Di (dalam) dunia masa kini, Amerika Serikat di (dalam) [bukan/tidak] mampu maupun berkeinginan melanjut di (dalam) peran itu.
2. Kenaikan Jepang. Jepang adalah suatu negeri di (dalam) reruntuhan ketika GATT *apakah diciptakan. dengan 1990s [itu] telah menjadi ekonomi [yang] paling besar kedua dunia dan eksportir paling besar. sisa institusi Ekonomi jepang, bagaimanapun, sangat berbeda dari  mereka yang kedua-duanya Amerika Serikat dan  Eropah Barat. Banyak asing, para pelaku bisnis mengakui bahwa kendati dasar tarif rendah, Pasar jepang *apakah secara efektif tertutup oleh informal barries [bagi/kepada] banyak [import/ masukan]( suatu klaim [adalah]  Jepang menyangkal). Kita akan mendiskusikan Jepang Isu secara lebih panjang di (dalam) Bab 12. Apapun juga [yang] kebenaran, ada suatu kepercayaan tersebar luas yang berdagang negosiasi lakukan hampir tidak ada sesuatu untuk memberi perusahaan asing mengakses ke pasar Jepang.

            Kepercayaan ini mengikis basis negosiasi internasional yang politis, di mana [bunga/minat] eksportir bertindak sebagai suatu serangan balasan kepada [bunga/minat] dalam import-competing sektor. Jika eksportir [hormat/peduli] pemberian/hadiah salah satu [dari] pemain yang paling utama [sebagai/ketika] tidak relevan, serangan balasan sebagian besar hilang.

            Sepanjang 1980s suatu peningkatan berangsur-angsur di (dalam) pembatasan perdagangan yang menghindarkan GATT [yang] sebagian besar offset [adalah]  efek [menyangkut] Tokyo Mengelilingi] di (dalam) menjadikan liberal perdagangan; di (dalam) pandangan dari banyak analis [adalah]  pergerakan [netto/jaring] adalah [men]jauh dari perdagangan bebas, [yang] bukan ke arah itu. Dan di sana adalah perhatian tersebar luas di dan [tentang] dekade yang suatu krisis kebijakan perdagangan migth (adalah) bayangan tererot. Meskipun demikian, almarhum 1980s *apakah ditandai oleh gerak utama ke arah migras perdagangan, sama sekali tidak secara keseluruhan, tetapi pada suatu tingkatan regional. Baik dalam Eropa dan antar[a] Amerika Serikat dan Canada ada persetujuan baru untuk memindahkan penghalang perdagangan sisa[nya]. . seperti (itu) pengaturan khusus antar kelompok terbatas negara-negara dikenal sebagai persetujuan perdagangan istimewa. Mereka telah selalu bagian dari sistem internasional, tetapi mereka sudah*sudahkah mengasumsikan bahkan arti penting lebih besar [yang] baru-baru ini.

 PERDAGANGAN ISTIMEWA PERSETUJUAN

            Perdagangan internasional Persetujuan yang kita sudah*sudahkah uraikan sejauh ini semua dilibatkan a " bukan bersifat membedakan" pengurangan di (dalam) dasar tarif. Sebagai contoh, ketika U.S setuju dengan Negara Jerman untuk menurunkan tarif nya pada [atas] permesinan diimport, dasar tarif yang baru [berlaku bagi/meminta kepada] permesinan fromm manapun bangsa rhater sekedar [import/ masukan] dari Negara Jerman. . seperti (itu) nondiscrimination adalah normal di (dalam) kebanyakan tarif. Tentu saja, U.S [mewariskan/mengabulkan] banyak orang negara-negara [adalah] suatu status mengenal secara formal [sebagai/ketika] itu " bangsa [yang] paling dikasihi" ( MFN), suatu jaminan yang eksportir mereka tidak akan membayar tarif higer dibandingkan dengan bangsa yang membayar yang paling rendah. Semua negara-negara [mewariskan/mengabulkan] MFN status membayar tingkat tarip yang sama [itu]. pengurangan tarif di bawah GATT selalu *apakah dibuat pada [atas] suatu MFN basis.

            Ada beberapa kasus penting, bagaimanapun, di mana negara-negara menetapkan persetujuan perdagangan istimewa di bawah yang mana tarif [yang] mereka [berlaku bagi/meminta kepada] produk satu sama lain adalah lebih rendah dari tingkat tarip pada [atas] barang-barang yang sama yang berasal dari lain negara-negara. kasus Yang paling sederhana adalah satu di mana dua atau lebih negara-negara menghapuskan semua tarif pada [atas] perdagangan satu sama lain [selagi/sedang] berkelanjutan untuk memelihara penghalang tarif melawan terhadap sisa dari dunia [itu]. seperti (itu) persetujuan adalah mengenal variuosly [sebagai/ketika] perserikatan kebiasaan, pasar bersama, dan wilayah perdagangan bebas. perserikatan/pipa sambung kebiasaan Yang paling utama di (dalam) dunia yang modern adalah Masyarakat Yang mengenai Eropa, yang mempersatukan duabelas bangsa Mengenai Eropa di (dalam) suatu zone tanpa tarif atau kuota tegas/eksplisit ( walaupun berbagai rintangan administratif ke perdagangan masih tetap berlaku). [Karena;Sejak] lebih dari sepertiga perdagangan dunia berlangsung di dalam wilayah perdagangan bebas Mengenai Eropa ini, pengaturan perdagangan istimewa adalah suatu dunia nyata isu penting. Futhermore, sejumlah lain perserikatan/pipa sambung kebiasaan ada, sekalipun hanya pada [atas] suatu skala lebih kecil, dan seperti dicatat di atas, U.S dan Canada sudah*sudahkah baru-baru ini menyetujui menetapkan perdagangan bebas timbal balik.

            Tunduk kepada kecakapan menyebutkan lebih awal di (dalam) bab ini, pengurangan tarif adalah suatu hal baik yang menaikkan efisiensi ekonomi. Pada mulanya itu bisa nampak pengurangan tarif [yang] istimewa itu adalah juga baik, jika bukan sebagai baik seperti mengurangi tarif semua di sekeliling. Setelah al, bukan separuh suatu bungkal roti tawar lebih baik daripada tidak ada?
Barangkali anehnya, concusion ini adalah [yang] terlalu optimis. Adalah mungkin untuk suatu negeri untuk membuat ia/nya diri lebih miskin [oleh/dengan] sambungan suatu perserikatan/pipa sambung kebiasaan. Alasan mungkin (adalah) illustraded oleh suatu contoh hipotetis, menggunakan Inggris, Perancis, dan Amerika Serikat [itu]. Amerika Serikat adalah suatu murah produsen gandum, Perancis [adalah] suatu medium-cost produsen, dan Inggris [adalah] suatu produsen mahal. Kedua-duanya dan Inggris Perancis memelihara tarif melawan terhadap semua gandum mengimport. Jika dan Inggris Perancis, tarif melawan terhadap Perancis, tetapi bukan U.S, gandum akan [jadi] dihapuskan. Adalah [yang] baik atau jelek ini untuk Inggris? Untuk menjawab ini, mempertimbangkan dua kasus.

 Pertama, mengira bahwa tarif awal Britain'S adalah cukup tinggi untuk mengeluarkan/meniadakan gandum mengimport dari baik  Perancis maupun  Amerika Serikat [itu]. Sebagai contoh, dengan suatu tarif $ 5 saban bushel [itu] akan berharga $ 9 untuk mengimport U.S gandum dan $ 11 untuk mengimport Perancis Gandum, konsumen [yang] sangat Britania akan membeli $ 8 gandum Britania sebagai ganti(nya). Ketika tarif pada [atas] Perancis Gandum dihapuskan, mengimport dari Perancis akan menggantikan produksi Britania. Dari segi pandangan Britain'S ini adalah suatu keuntungan, sebab [itu] pantai $ 8 untuk menghasilkan suatu bushel gandum [yang] domestically, [selagi/sedang] Inggris harus menghasilkan saja $ 6 untuk berharga barang-barang ekspor untuk membayar suatu bushel Perancis Gandum.

            Pada sisi lain, mengira tarif lebih rendah, sebagai contoh, $ 3 saban bushel, sedemikian sehingga [sebelum/di depan] bergabung perserikatan/pipa sambung kebiasaan Inggris menerima saran gandum dari Amerika Serikat dibanding/bukannya memproduksi gandum sendiri. Ketika perserikatan/pipa sambung kebiasaan dibentuk, konsumen akan membeli Perancis Gandum pada $ 6 dibanding/bukannya U.S gandum pada $ 7. Maka [import/ masukan] gandum dari Amerika Serikat akan berhenti. Bagaimanapun, U.S gandum sungguh lebih murah dibanding Perancis Gandum; $ 3 pajak yang Britania konsumen harus membayar pada [atas] U.S gandum kembali ke Britains dalam wujud pendapatan pemerintahan dan kemudian tak satu  [netto/jaring] pun  memberi beban kepada ekonomi Yang Britania [itu]. Inggris akan harus mempersembahkan lebih [] sumber daya ke barang ekspor untuk membayar [import/ masukan] gandum nya dan akan [jadi] lebih miskin dibanding/bukannya keadaan yang lebih baik.

            Kemungkinan ini suatu kerugian adalah yang lain contoh [menyangkut] teori [menyangkut] [yang] terbaik yang kedua . Pikir tentang Inggris [sebagai/ketika] pada awalnya mempunyai;nikmati dua kebijakan yang menyimpangkan perangsang: suatu tarif melawan terhadap U.S tarif dan gandum melawan terhadap Perancis Gandum. Walaupun tarif melawan terhadap Perancis Gandum boleh nampak untuk menyimpangkan perangsang, mungkin membantu ke arah offset [adalah]  penyimpangan perangsang sebagai hasil tarif melawan terhadap Amerika Serikat, [oleh/dengan] memberi harapan [kepada] konsumsi [menyangkut] yang lebih murah U.S gandum. [Dengan] begitu memindahkan tarif pada [atas] Perancis...., perserikatan/pipa sambung memimpin ke arah trade-French gandum baru [yang] menggantikan production-while domestik [itu] kertas WC jika perdagangan di dalam perserikatan/pipa sambung kebiasaan [yang] hanya menggantikan berdagang dengan negara-negara di luar  perserikatan/pipa sambung itu . Di (dalam) analisa [dari;ttg] pengaturan perdagangan istimewa, kasus yang pertama dikenal sebagai berdagang ciptaan, [selagi/sedang] yang kedua  adalah diversi perdagangan. Wheather suatu perserikatan/pipa sambung kebiasaan adalah yang tidak diinginkan atau diinginkan tergantung pada apakah [itu] sebagian besar memimpin ke arah berdagang ciptaan atau diversi perdagangan.

RINGKASAN

 1. Walaupun sedikit negara-negara praktek perdagangan bebas, kebanyakan ahli ekonomi melanjut untuk menghambat perdagangan bebas sebagai kebijakan diinginkan. Pembelaan ini mempercayai pada; bersandarkan tiga bentuk argumentasi. pertama Adalah suatu kasus formal untuk efisiensi memperoleh dari perdagangan bebas yang hanya cost-benefit analisa kebijakan perdagangan yang dibaca di (dalam) kebalikan. Ke dua, banyak orang ahli ekonomi percaya bahwa perdagangan bebas menghasilkan keuntungan tambahan yang pergi di luar analisa formal ini. [Yang] akhirnya, memberi yang sulit penterjemahan analisa ekonomi kompleks ke dalam kebijakan riil, bahkan mereka yang tidak lihat perdagangan bebas [sebagai/ketika] kebijakan [yang] dapat dibayangkan yang terbaik lihat ia/nya sebagai peraturan dari pengalaman bermanfaat.

 2. Ada suatu kasus [yang] terhormat untuk menyimpang dari perdagangan bebas. Satu argumentasi yang dengan jelas sah di (dalam) prinsiple *apakah itu negara-negara dapat meningkatkan terminologi perdagangan mereka melalui/sampai barang ekspor pajak dan tarif optimal. Argumentasi ini bukanlah [yang] terlalu penting dalam praktek, bagaimanapun. Negara-Negara kecil tidak bisa mempunyai banyak pengaruh pada [atas] [import/ masukan] mereka atau mengekspor harga, sehingga mereka tidak bisa menggunakan tarif atau lain kebijakan untuk menaikkan terminologi perdagangan mereka. Negara-Negara besar, pada sisi lain, dapat mempengaruhi terminologi perdagangan mereka, tetapi di (dalam) tarif mengesankan [yang] mereka menanggung risiko dalam mengganggu perjanjian dagang dan pembalasan menggusarkan.

 3. Argumentasi lain  untuk menyimpang dari perdagangan bebas mempercayai pada; bersandarkan kegagalan pasar domestik. jika beberapa pasar domestik, seperti pasar pekerja, gagal untuk berfungsi dengan baik, menyimpang dari perdagangan bebas dapat kadang-kadang membantu mengurangi konsekwensi ini mal-functioning. Teori [menyangkut] negara terbaik yang kedua  bahwa jika satu pasar gagal untuk bekerja dengan baik adalah [yang] [yang] optimal untuk pemerintahan untuk berpantang intervensi di (dalam) lain pasar. Suatu tarif boleh menaikkan kesejahteraan jika ada suatu kegunaan sosial marginal ke produksi suatu baik (yang) tidak ditangkap oleh surplus produsen mengukur.

 4. Walaupun menjual kegagalan *apakah mungkin umum, argumentasi kegagalan pasar yang domestik harus tidak diterapkan juga dengan [cuma-cuma/bebas]. Pertama, adalah suatu argumentasi untuk kebijakan [yang] domestik dibanding/bukannya kebijakan perdagangan; tarif *apakah selalu suatu [yang] lebih rendah, " nomor dua" [jalan/cara] ke offset kegagalan pasar domestik sukar untuk meneliti [yang] cukup memuaskan untuk memastikan [menyangkut] kebijakan yang sesuai recomendation.

 5. Dalam praktek, kebijakan perdagangan dikuasai oleh pertimbangan distribusi pendapatan. Tidak (ada) singel [jalan/cara] memperagakan politik kebijakan perdagangan ada, tetapi beberapa gagasan bermanfaat telah diusulkan. pertama [Itu] konsep [dari;ttg] kesejahteraan sosial dihargai. Di (dalam) pandangan ini, pemerintahan menimbang suatu dolar kerugian atau keuntungan [yang] tambahan [yang] dengan cara yang berbeda tergantung pada [siapa] yang ia mempengaruhi, sedemikian sehingga kebijakan perdagangan attemps untuk bermanfaat bagi kelompok dikasihi. Ke dua adalah gagasan untuk kesejahteraan sosial konservatif. Di (dalam) pandangan ini, pemerintahan adalah segan untuk mengijinkan manapun kelompok untuk menderita kerugian besar. ketiga Adalah permasalahan dalam [itu] aksi kolektif. Di (dalam) pandangan ini, kebijakan perdagangan ditentukan oleh kemampuan diferensial kelompok ke orginize untuk bertindak secara politis di (dalam) [bunga/minat] kolektif mereka, sungguhpun mungkin saja demi kepentingan individu untuk menyangkal.
6. Jika kebijakan perdagangan *apakah dibuat pada [atas] suatu basis [yang] domestik, maju ke arah feer perdagangan akan sangat sukar untuk mencapai. sesungguhnya, bagaimanapun, negara-negara industri sudah*sudahkah mencapai pengurangan substansiil di (dalam) tarif melalui suatu proses negosiasi internasional. Negosiasi internasional membantu penyebab pengurangan tarif di (dalam) jalan dua arah: [itu] bantuan meluaskan daerah pemilihan untuk feer perdagangan [oleh/dengan] memberi eksportir [adalah] suatu pancang langsung, dan jika pemerintah bantuan menghindari satu sama lain disadvantagesous perdagangan perang bahwa kebijakan secara internasional tidak teratur bisa membawa.

 7. Walaupun beberapa kemajuan adalah buatan 1930s ke arah liberalisasi perdagangan via perjanjian bilateral [karena;sejak] Perang dunia II koordinasi telah*adakah berlangsung tarif dan perdagangan. GATT, wich meliputi kedua-duanya [adalah] suatu birokrasi dan satu set peraturan tentang melakukan. Adalah institusi [yang] yang pusat [menyangkut] internasional yang berdagang sistem. Walaupun adalah arange sukses untuk tiga dekade, GATT sekarang menghadapi permasalahan serius.

8.       Akhirnya, disamping penurunan tarif secara keseluruhan yang telah dihasilkan melalui perundingan-perundingan multilateral, beberapa negara telah merundingkan perjanjian-perjanjian perdagangan preferensial dengan mana mereka menurunkan tarif satu sama lain tetapi tidak terhadap negara lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Babtis (Tardidi) di Gereja HKBP

Teori Biaya Produksi